Rabu, 06 Desember 2017

Berkenalan dengan Anggota Bidang 1

Hello guyss,,
Balik lagi nih,,,
Kali ini kita akan berkenalan dengan anggota-anggota dalam Bidang 1,,
Mulai dari ketua bidang 1, anggota Divisi Penalaran dan Pengembangan Organisasi (PPO), dan Divisi Penelitian dan Pengembangan (LitBang).
Yuk kita mulai,,
Ketua Bidang 1
Nama                                           : Iis Maghfiroh
NIM                                            : 141810401010
Tempat, Tanggal Lahir                : Trenggalek, 1 Juni 1996
Asal                                             : Trenggalek
Tempat Tinggal di Jember           : Jl. Danau Toba gang V no 13C
Hobi                                            : Membaca Novel, Traveling
*Wahhh,,, hobi nya traveling,,, traveling ke hati kita-kita ya kaak,,, Hehe, XD
Motto  : Bermanfaatlah untuk orang lain. Bukan ada dimana posisi kita, tapi kontribusi apa yang sudah kita berikan.


Anggota Divisi Penalaran dan Pengembangan Organisasi (PPO)
Pertama ada kakak Hasna,



Nama                                           : Hasna Primi Yana
NIM                                            : 151810401022
Tempat, Tanggal Lahir                : Bojonegoro, 26 April 1997
Asal                                             : Bojonegoro
*Bojonegoro?? Deket sama tempat minyak itu ya kak???
Tempat Tinggal di Jember           : Jl. Brantas X No. 136
Hobi                                            : Literasi
*Literasi?? Berliter-liter terasi kah??? Hahahaha XD
  Bukan ya,, Ada arti dan makna nya sendiri,, Search Google yaakk,, XD ^_^
Motto                                          : Teruslah berusaha. Tidak ada yang berakhir sebelum benar2 berakhir

 Kedua, ada Kakak Hima

Nama                                           : Siti Rohimah
NIM                                            : 151810401017
Tempat, Tanggal Lahir                : Kediri, 12 Februari 1997
Asal                                             : Kediri
Tempat Tinggal di Jember           : Jl. PB Soedirman, Ds. Gambirono Kec. Bangsalsari Kab. Jember
Hobi                                             : Nonton Bola
*Tim mana kak yang didukung?? Kayaknya sih Persipura, bener gak?? Hahaha XD

Ketiga, ada kakak Riana
*Fotonya sok imut yak?, Hahahaha XD


Nama                                           : Riana Agatha Listiani
NIM                                            : 161810401065
Tempat, Tanggal Lahir                : Sidoarjo, 31 Desember 1997
Asal                                             : Sidoarjo
Tempat Tinggal di Jember           : Jln. Kalimantan No. 72 Sumbersari Jember
Hobi                                            : Makan
*Makan itu kebutuhan kak, bukan Hobi,,, kalo makan jadi hobi,, nanti jadi kayak Hippo XD
Motto                                          : B aja



 Anggota Divisi Penelitian dan Pengembangan (LitBang)
Pertama ada kak Alpina

Nama                                       : Alpina Dewi
NIM                                        : 151810401004
Tempat, Tanggal Lahir            : Boyolali, 1 Desember 1997
Asal                                         : Boyolali
Tempat Tinggal di Jember       : Jl Mastrip II Blok B29
*Hobinya apa kak?? bukan Makan kan kak?? Hahaha XD




Nama                                       : Veren Yuliani Saputri
NIM                                        : 161810401019
Tempat, Tanggal Lahir            : Jember, 11 Juli 1998
Asal                                         : Jember
Tempat Tinggal di Jember       : Jl Jawa VI 
*Hobinya kok ga ditulis kak?? Hhhmm,,, It's a Secret, maybe XD

Ketiga, kita punya kakak Fenny
Nama                               : Fenny Indriani
NIM                                 : 161810401044
Tempat, Tanggal Lahir    : Ciamis, 26 Januari 1998
Asal                                  : Lumajang
Hobi                                 : Musik
Motto                               : Tuhan beri yang lebih indah setelah kita lepas yang tlah lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar